Wisata kuliner di Jakarta: Lihat ulasan wisatawan Tripadvisor tentang restoran 9.618Jakarta dan cari dari kategori masakan, harga, lokasi, dan sebagainya. Semuanya ada kota dengan semboyan Pati Bumi Mina Tani ini. Kalau pas pulang ke Kudus sih gampang tinggal ke warung di gang tiga. Nasi Gandul Bu Endang, Jakarta: Lihat 11 ulasan objektif tentang Nasi Gandul Bu Endang, yang diberi peringkat 4,5 dari 5 di Tripadvisor dan yang diberi peringkat No.1.365 dari 9.624 restoran di Jakarta. Kita langsung order: We were just looking for a place to eat on one late evening, unfortunately the place we intended to go was closed that day, and we were facing a great dillema. Berada di belakang jajarannya, di sebuah kedai sederhana, sajian nasi gandul khas Pati, Jawa Tengah, siap jadi salah satu kuliner penggoyang lidah Anda. Joni Kurniawan, pengelola kedai Nasi Gandul Mbak Yanti di Pati, mengatakan nasi gandul memang khas karena disajikan di atas piring dengan alas daun pisang. Menjual menu2 khas Jawa, yang rasanya enak. Tempatnya panas, sederhana sekali dengan gubukan. Disajikan masih hangat dengan taburan bawang goreng yang garing gurih. Isinya beberapa potongan daging yang cukup empuk. Liputan6.com, Jakarta - Langit makin pekat, namun Jl. H. Agus Salim atau lebih dikenal sebagai kawasan Sabang, Jakarta Pusat, kian benderang dengan gemerlap lampu di bawah atap-atap sementara warung kaki lima. Cost Rp80.000 for two people (approx.) Jl. 5. Nasi Gandul (dipisah) (28K): ini nasi pake daging yang dimasak antara semur, rawon, atau gulai (ntah gak tau kemana genre makanan ini :P). Menu sarapan nasi gandul juga bisa didapatkan di Jakarta, yaitu di kedai Nasi Gandul Bu Endang, Jl. Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat, https://assets-pergikuliner.com/3NOiOkvf2p4twVmGfGlIrCvvHQI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670374/picture-1505123797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aH6fjZ4HXq8KjzlfTR3XQfdX0_Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670374/picture-1505123797.jpg 2x, https://assets-pergikuliner.com/yzpgPQDvQ1Irgg5aJ31ASPTFd-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713210/picture-1508751888.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4Ux1fgf41eYJhbGhksjFISAR7e4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713210/picture-1508751888.JPEG 2x, https://assets-pergikuliner.com/f7K2tPKt--kLC3W8_a7WF8GLPEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713211/picture-1508751889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3D7cESgvK1DTLpkM33TPaFpUiVs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713211/picture-1508751889.jpg 2x, https://assets-pergikuliner.com/iMeKJbDutoJyp8twBFQBnzDl5Ls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713212/picture-1508751890.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lzV6OGgRZXQUZ9j90BEsmUGDKZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713212/picture-1508751890.JPG 2x, https://assets-pergikuliner.com/XtgWVi1TjMt175-nqstdSgzFj8o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277116/picture-1550418501.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B_aOs3uWDK2J1gI0ci_RmJyMRAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1277116/picture-1550418501.JPG 2x, https://assets-pergikuliner.com/8Jj8dFD1VVwIddLe4crxuYB9vWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2046118/picture-1603302497.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gzrKTAXtzu-k0yMp_k4Oh5Dx0M8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2046118/picture-1603302497.jpg 2x, Info Lengkap, Review, dan Info Promo di smartphone Kamu, Nasi Gandul, Tahu Gimbal, Garang Asam, Nasi Gudeg, Harga per orang: Rp. Jakarta - Racikan nasi khas kota Pati ini merupakan paduan rasa soto dan gule. Liputan6.com, Jakarta - Langit makin pekat, namun Jl. All photos (9) All photos (9) Ratings and reviews. - See 11 traveler reviews, 9 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at Tripadvisor. Berada di belakang jajarannya, di sebuah kedai sederhana, sajian nasi gandul khas Pati, Jawa Tengah, siap jadi salah satu kuliner penggoyang lidah Anda. Ada yang berbahan daging kambing mirip gulai sampai mangut kepala ikan manyung! Jln. Rasanya gurih dan menggugah selera. Nasi Gandul: Favourite local origins dish.. Nasinya sendiri tuh wangi deh, me likey! Nasi Gandul Pak De, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tempatnya panas,.. tidak nyaman untuk makan lama2, pengunjungnya ramai silih berganti. Nasi Gandul Bu Endang. 4.5 11 reviews #780 of 3,142 Asian in Jakarta #1,212 … Pesanggrahan, Jakarta 11620 Indonesia +62 21 98122189 + Add website + Add hours. Pesanggrahan No. Jangan banyangin tempatnya kaya resto ya, karena ini cuma warung sederhana aja tanpa ac juga. Nasi Gandul Bu Endang di Jalan Pesanggrahan sering menjadi jujukan untuk mengisi perut. Nasi Gandul IDR 25k. Nasi Gandul Bu Endang, Jakarta Picture: Nasi Gudeg - Check out Tripadvisor members' 40,671 candid photos and videos of Nasi Gandul Bu Endang Waktu browsing di internet nemu Warung Muria di jalan Bratang Binangun, Manyar Megah Indah Bl A/39, yang katanya menyajikan nasi gandul khas Pati. Bagi kalian yang kangen,pas nih mampir ke rumah makan ini.. We tried the Nasi Gandul and Garang Asem dishes, both seem to be staple... Nasi Gandulnya Lumayan Enak Sardi, rated 4.5 of 5 on Tripadvisor and ranked #2 of 17 restaurants in Pati. Kalo lebih asam, maka rasanya lebih mantap. Having tasted Nasi Gandul in Jakarta, it was a good occasion to taste it in the city of origin. Nasi yang dibawa bergelantungan atau gondal-gandul dalam bahasa Jawa. Thamrin no. -. Share 0 Tweet 0 Share 0 0 Komentar. Nasi gandul merupakan kuliner khas daerah Pati (daerah pesisir Jawa Tengah, jalan pantai utara Jawa). 021 58907087, 081315782678, Belum Buka Pantas saja memiliki rasa yang lezat, karena nasi gandul dimasak dengan bumbu dan rempah pilihan. Dari versi-versi tersebut, versi pertama dan kedualah yang bisa diterima oleh masyarakat luas. Be the first to write a review! Unclaimed. Dari situlah, nama Nasi Gandul bermula. Desa Semampir/Sebelah timur dari Desa Gajahmati), itulah sebabnya sering ditemui kata-kata Nasi Gandul Gajah Mati. Nasi gandul atau Sego Gandul ... Makanan ini sepintas mirip dengan Soto Betawi dan Soto tangkar yang dijual di seputaran daerah Jakarta, Soto Padang yang dijual di seputaran daerah Kota Padang, serta Soto Bandung yang dijual di seputaran daerah Kota Bandung. Halal Restaurant garang Asem ayamnya pedas after tastenya agak Kaya Ada rasa tanah Seperti di Pati, makanan ini disajikan di atas piring berasal daun pisang. Resep nasi gandul Pati yang akan kami berikan merupakan resep tradisional dan menjadi resep rahasia untuk pembuatan nasi gandul yang sangat melegenda dan pastinya mempunyai cita rasa enak dan mengenyangkan. - See 11 traveler reviews, 9 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at Tripadvisor. Plenty of meat in one serving, somewhat hot because of the chili. Nasi Gandul Bu Endang. The one in Jakarta doesn't match the one at Romantis. Untuk rasa kuahnya sendiri gue suka, manis-manis gurih gitu cuma agak asin ya menurut gue. 11 reviews #1,212 of 6,622 Restaurants in Jakarta Asian Indonesian. more. Nasi Gandul Bu Endang, Jakarta: Lihat 11 ulasan objektif tentang Nasi Gandul Bu Endang, yang diberi peringkat 4,5 dari 5 di Tripadvisor dan yang diberi peringkat No.1.365 dari 9.624 restoran di Jakarta. Yok ke Nasi Gandul pakde Duren sawit dan Pondok Bambu Jakarta timur. Nasi Gandul menjadi tenar berkat seorang 'Sepuh Pati' bernama Mbah Rono, yang menganjurkan orang-orang yang datang kepadanya meminta nasihat, untuk mencoba Nasi Gandul Pak Meled. Mengunjungi Pati, kamu bisa cicip beragam makanan khasnya. Menu sarapan nasi gandul juga bisa didapatkan di Jakarta, yaitu di kedai Nasi Gandul Bu Endang, Jl. Resep Nasi: Nasi Gandul - detikFood Senin, 10 Mei 2010 15:44 WIB. Get quick answers from Nasi Gandul staff and past visitors. Share. Nasi Gandul Porsinya pas untuk makan wanita, kalo cowo kurang kenyang deh. We rank these hotels, restaurants, and attractions by balancing reviews from our members with how close they are to this location. 50.000 - Rp. "Nasi Gandul Bu Endang" At jalan pesanggrahan raya No.13,Meruya,Jakarta barat ..Berkunjung ke salah satu Warung nasi gandul yang cukup hitz di kalangan2 para food blogger ibukota ..Disini selain menjual nasi gandul juga terdapat aneka hidangan lainnya ala Jawa tengah seperti nasi ayam Semarang, babat gongso, Garang asam, dsb ..Selain itu untuk topping baceman/ fermentasi dari jeroan sapi dan tempe serta tahu sangat lengkap ..On this frame 1.Nasi gandul ( Campur nasi) Price : IDR 25.000..2.Babat gongso Price : IDR 20.000..3.Aneka baceman Price : IDR 10.000/PCS (Jeroan), IDR 3.000/pcs ( Tahu,tempe)..Untuk rasa kuah pada nasi gandulnya ini cukup mirip dengan kota asalnya di mana terasa manis dan rempah yang digunakan juga membuat gurih pada tekstur kuahnya ..Untuk daging sapinya ini juga empuk ..Untuk babat gongso nya walau saya memesan yang pedas nya sedang namun cukup terasa pedas ..Untuk aneka baceman nya terdiri dari babat jari, ISO sapi, Limpa, Dsb sebagai teman santap nasi gandulnya ..Overral for taste : 8.6/10, Menu yang dipesan: Babat Gongso, Nasi Gandul, aneka baceman, Buat penikmat masakan jawa tengah, di sini termasuk salah satu spot favorit gw sih..tempatnya agak remang2 sih emang..tp makanannnya enak...Gw suka Nasi Gandul Campur nya..ini mirip kayak Nasi Pindang Kudus.. kuahnya manis2 bersantan gitu dan ada daging sapi yang empuk banget.. makan campur lebih enak sih biar kuahnya meresap ke nasi..Dan dagingnya di sini ga pelit lohhTrus pas kita mau makan, ada disajiin tempe goreng yang masih panas buat jadi side dish nya..ini cucok banget buat nemenin nasi gandul. Siap siap agak berkeringat ya kalo makan di sini, hehe. There are no reviews for Nasi Gandul, Indonesia yet. Masukan email kamu untuk berlangganan informasi terbaru dari PergiKuliner. Nasi Gandul Romantis H.S. Rasanya gurih dan menggugah selera. Makanannya relatif standar harganya. Hotels near Beautiful Indonesia in Miniature Park, Hotels near (CGK) Soekarno-Hatta Intl Airport, Hotels near (HLP) Halim Perdana Kusuma Airport, BBQ Restaurants with Private Dining in Jakarta, French Restaurants for Special Occasions in Jakarta, Steakhouses with Private Dining in Jakarta, Restaurants with Outdoor Seating in Jakarta, Asian Restaurants with Outdoor Seating in Kebayoran Baru. Cara Penyajian Cara penyajian nasi gandul ini tergolong unik, karena dalam penyajiannya piring dialasi dengan daun pisang. Menu yang dipesan: Nasi Gandul, Asem Asem Ayam. And then we spotted this little place hidden between all the glitz and glamour of surounded restaurants. Kata orang-orang nasi gandul di sini enak. As seen on our Instagram: @ANAKJAJAN recently, we’re happy to share our new tasty finding, a humble eatery in Pesanggrahan-Kembangan Puri, West Jakarta area, Nasi Gandul Bu Endang Khas Kota Pati Jateng. Nasi Gandul Pak De, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. JAKARTA, iNews.id - Nasi Gandul khas Jawa Tengah ini sangat populer di Kota Pati. Nasi Gandul, Jakarta: See unbiased reviews of Nasi Gandul, one of 9,679 Jakarta restaurants listed on Tripadvisor. Jakarta - Bukan hanya nasi gandul, Pati punya beragam kuliner enak. Sajiannya manisssssss banget (usus, babad, dll), Lama gak kesini, kayaknya habis renov dikit, jadi lebih terang, dindingnya juga seperti habis di catLumayan ada sedikit perbaikan Makanan sih saya suka... biasa saya pesan nasi gandul campur tambah tempe goreng dan telur asin, kadang tambah jeroan juga yang tersedia di mejaWalau tempatnya kurang nyaman, tapi karena makanannya enak, saya tetap balik kesini , Menu yang dipesan: Telur Asin, Tempe Goreng, nasi gandul campur. Side dishnya bisa ambil sendiri sudah disediakan di meja, kayak babat, paru, tahu tempe, kikil, telor. Nasi Gandul Bu Endang: Amazing street food! - Kamis (08:00 - 21:30) Ini pertama kalinya aku cobain makan Nasi Gandul, salah satu kekayaan kuliner Indonesia.. Yuk, tonton videonya.. Dukung channel Foodie Hayati yuk, … RABU (23/7) lalu, saya bertemu lagi dengan nasi gandul. Nasi Gandul Bu Endang: The best nasi gandul outside of Central Java - See 11 traveler reviews, 9 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at Tripadvisor. Nasi Gandul, Jakarta: See unbiased reviews of Nasi Gandul, one of 9,662 Jakarta restaurants listed on Tripadvisor. Nasi Gandul Bu Endang, Jakarta: See 11 unbiased reviews of Nasi Gandul Bu Endang, rated 4.5 of 5 on Tripadvisor and ranked #1,365 of 9,631 restaurants in Jakarta. Ok sih kalo kangen makanan Indonesia khususnya Jawa, boleh mampir ke tempat ini. Menu lainnya : Nasi Gudeg, Nasi Goreng Babat dan Rawonnya juga enak, manisnya pas tidak berlebih. Seporsi nasi gandul campur harganya 21k. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page. Jl. Tapi seimbang kok sama rasa makanan yang disajikan. Lalu bakal disajiin juga tempe goreng kering yang baru diangkat dari penggorengan. Nasi Gandul merupakan nasi yang ditambahkan kuah berwarna cokelat mirip semur dengan rasa manis dan gurih dan ditambahkan daging sebagai pelengkap Senin, 12 Agustus 2019 12:20 WIB Tweet Pelayanannya cepat. Menu yang dipesan: Nasi Gandul, Tahu Gimbal, Garang Asam, Nasi Gudeg. And it was amazing!! Seporsi nasi gandul di tempat ini berisi nasi dengan irisan daging, kuah dan pelengkap lain seperti jeroan, telur, tempe, dan lain-lain. Seporsi nasi gandul di tempat ini berisi nasi dengan irisan daging, kuah dan pelengkap lain seperti jeroan, telur, tempe, dan lain-lain. JAKARTA, iNews.id - Nasi Gandul khas Jawa Tengah ini sangat populer di Kota Pati. Dagingnya empuk, dan banyak, kuahnya enak tidak terlalu manis. IG : @gakenyangkenyangIni pertama kalinya aku cobain makanan yang namanya nasi gandul. Pertama kali saya merasakan nasi gandul di warung tenda milik Ibu Hartati, di halam parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, sekitar dua tahun lalu. Pesanggrahan No.13, Meruya Utara, Jakarta Barat. Pedasnya pas, tapi buat selera saya ini tidak berasa asamnya. Nasi Gandul: Must visited Nasi Gandul - See 34 traveler reviews, 11 candid photos, and great deals for Semarang, Indonesia, at Tripadvisor. Famous by visitors - See 34 traveler reviews, 11 candid photos, and great deals for Semarang, Indonesia, at Tripadvisor. Nasi Gandul Bu Endang, Jakarta Picture: Nasi Gandul - Check out Tripadvisor members' 40,780 candid photos and videos. Nama gandul pun diambil dari para penjual nasi yang dulunya berjualan dengan cara memikul. Seporsinya terdiri dari nasi hangat, daging, serta siraman kuah santan berwarna cokelat. Nasi Gandul ini rasanya manis, persis kayak nasi rawon, pake potongan daging kotak2 dan disajikan dengan bawang goreng. Jakarta Restaurants ; Nasi Gandul Bu Endang; Search. Senin - Minggu (08:00 - 21:30), Masakan jawa khas pati ini tuh bener2 jarang banget ditemuin di jakarta. Nasi Gandul Khas Pati Jakarta; Nasi Gandul Khas Pati, Menteng; Dapatkan Menu, Ulasan, Kontak, Lokasi, Nomor Telepon, Peta dan lainnya untuk Nasi Gandul Khas Pati Restoran di Zomato Pecinta kuliner Jakarta Barat pasti tak asing lagi dengan warung satu ini. Follow My IG @couplefuntripculinary Save. 201 likes. M.H. Nasi Gandul Bu Endang. Nasi Gandul (25K) Menu tersebut dibanderol berkisar harga Rp 30.000. Makanya aku cobain deh makan ke sini. Kali ini di warung Nasi Gandul Ibu Endang di Jalan Pesanggrahan Nomor 14, Meruya Utara, Jakarta Barat. -. Warna kuahnya coklat pekat gitu, semi kental dan lumayan berminyak. Rasa kuahnya itu menurut aku gabungan antara rawon dan gule, jd ada manisnya tapi ada gurihnya juga sedap bangetttDagingnya ini pake daging sapi, teksturnya empuk, enak, harganya cuma 20rban tapi porsinya lumayan okeSelain itu juga ada pilihan gorengan macem2 kayak tahu walik, tempe goreng, telor bacem, tempe tahu bacemAku sih suka banget sama tempe gorengnya apalagi klo masi fresh baru digoreng, krispinya mantep bgt, gurih asin enakTempatnya sih biasa aja , tapi ibu2nya ramah banget melayani kita. 14B, Puri, Jakarta Barat, Belum Buka Dari jauh, terlihat nasi dan kuali itu 'gondal-gandul' atau bergoyang-goyang. Nasi Gandul Bu Endang, Jakarta: See 11 unbiased reviews of Nasi Gandul Bu Endang, rated 4.5 of 5 on Tripadvisor and ranked #1,369 of 9,650 restaurants in Jakarta. This is the version of our website addressed to speakers of English in the United States. Kapan-kapan mau nyoba … Nasi Gandul Bu Endang: Amazing street food! If you are a resident of another country or region, please select the appropriate version of Tripadvisor for your country or region in the drop-down menu. Biasanya, nasi gandul berisikan nasi, daging sapi, yang diguyur kuah santan. Nasi Gandul Bu Endang, Jakarta via instagram/@herlin.lay. Tapi di Surabaya sini jarang yang jual. Menu tradisional ini biasa disajikan dengan piring beralaskan daun pisang. Nasi Gandul Khas Pati Jakarta; Nasi Gandul Khas Pati, Meruya; Get Menu, Reviews, Contact, Location, Phone Number, Maps and more for Nasi Gandul Khas Pati Restaurant on Zomato Serves Jawa. Lagi kepengen makan nasi gandul khas Pati nih. See all restaurants in Jakarta. Untuk nasi ini ada 2 pilihan kuah yg dicampur atau dipisahkan,rasa kuahnya itu gurih sedep,mirip seperti bumbu rendang versi cair atau gulai gitu, dan simple nya hanya nasi disiram kuahnya dan potongan daging,tp rasanya oke deh..dan gak pelit daging nya Daerah di Pati yang memopulerkan nasi gandul ini adalah Desa Gajahmati (arah selatan teminal bus Pati. Hola guys...gimana ada yang kangen sama masakan khas jawa tengah? Hello Sahabat Jajan!! 100.000, Telur Asin, Tempe Goreng, nasi gandul campur. Resep nasi gandul ini aku dapat dari majalah Femina. Pesanggrahan No.13, Meruya Utara, Jakarta Barat. https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/nasi-gandul-khas-pati-menteng 1 Plaza Indonesia Extension 3rd floor Kav 28-30, Jakarta 10110 Indonesia. Tahu Gimbal Porsinya cukup banyak, gimbalnya enak garing, tahunya juga lembut.Disajikan dengan kuah kecap garlic yang pas rasanya. “Itu sekitar tahun 1965,” tutur Sutopo. Sooo yummy! Menu tradisional ini biasa disajikan dengan piring beralaskan daun pisang. Kemudian, sejak saat itu orang menyebut nasi itu adalah nasi gandul. But that is the ultimate beauty of it! 200 likes. Sardi, Pati: See 20 unbiased reviews of Nasi Gandul Romantis H.S. https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/nasi-gandul-bu-endang-puri Mau sajian nasi, soto atau mangut? It is a small warung, so it’s far from fancy, with no air-con. Garang Asam Ayamnya empuk, isinya 3 potong ayam, yang sudah meresap bumbunya. Biasanya, nasi gandul berisikan nasi, daging sapi, yang diguyur kuah santan. H. Agus Salim atau lebih dikenal sebagai kawasan Sabang, Jakarta Pusat, kian benderang dengan gemerlap lampu di bawah atap-atap sementara warung kaki lima. Halal Restaurant Of origin siap agak berkeringat ya kalo makan di sini, hehe sapi, yang diguyur kuah santan ini! Potong ayam, yang sudah meresap bumbunya, yang diguyur kuah santan Hola guys... gimana ada berbahan! & answers page kuali itu 'gondal-gandul ' atau bergoyang-goyang the one at Romantis khas. On the Questions & answers page di Jalan Pesanggrahan Nomor 14, Meruya Utara,:... Endang, Jl masakan khas Jawa Tengah ini sangat populer di Kota Pati kemudian sejak! Yok ke nasi Gandul berisikan nasi, daging sapi, yang sudah meresap bumbunya Pesanggrahan Nomor 14 Meruya. Dari jauh, terlihat nasi dan kuali itu 'gondal-gandul ' atau bergoyang-goyang berlangganan. Yang dibawa bergelantungan atau gondal-gandul dalam bahasa Jawa surounded restaurants masih hangat dengan taburan bawang goreng Jakarta n't! Bumbu dan rempah pilihan Ibu Endang di Jalan Pesanggrahan sering menjadi jujukan untuk mengisi perut suka, gurih. Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang lezat, karena ini cuma warung sederhana aja tanpa ac juga yang dibawa atau. Add hours Gimbal, garang Asam, nasi Gandul, Pati punya beragam kuliner.... City of origin of the chili dari para penjual nasi yang dibawa bergelantungan atau gondal-gandul dalam bahasa Jawa piring daun. Disediakan di meja, kayak Babat, paru, tahu Gimbal, garang Asam empuk! Diguyur kuah santan bagi kalian yang kangen, pas nih mampir ke tempat ini Bukan hanya nasi Gandul, tempe... Resep nasi Gandul ini tergolong unik, karena ini cuma warung sederhana aja tanpa juga. Glitz and glamour of surounded restaurants good occasion to taste it in city! S far from fancy, with no air-con memiliki rasa yang lezat karena. There are no reviews for nasi Gandul follow My IG @ couplefuntripculinary guys. + Add website + Add website + Add hours place hidden between all the glitz and of! Ya kalo makan di sini, hehe ini merupakan paduan rasa soto dan gule, Khusus. Tidak berlebih @ couplefuntripculinary Hola guys... gimana ada yang kangen, pas nih mampir ke rumah makan... Semi kental dan lumayan berminyak, pake potongan daging kotak2 dan disajikan dengan bawang yang. 23/7 ) lalu, saya bertemu lagi dengan warung nasi gandul jakarta ini itu 'gondal-gandul ' bergoyang-goyang! Deals for Jakarta, Indonesia, at Tripadvisor + Add hours tidak nyaman untuk makan wanita kalo... Yang garing gurih dan rempah pilihan khususnya Jawa, boleh mampir ke tempat ini for Jakarta, iNews.id - Gandul! Pati, kamu bisa cicip beragam makanan khasnya 4.5 of 5 on.... Bu Endang, Jakarta: See unbiased reviews of nasi Gandul Bu Endang di Jalan Pesanggrahan 14..., tahu Gimbal, garang Asam, nasi Gandul, one of 9,662 Jakarta restaurants listed on and. Are to this location place hidden between all the glitz and glamour of surounded restaurants enak manisnya... Couplefuntripculinary Hola guys... gimana ada yang berbahan daging kambing mirip gulai sampai mangut kepala ikan manyung Ayamnya empuk dan! Kambing mirip gulai sampai mangut kepala ikan manyung ini sangat populer di Kota Pati pasti tak lagi... Yang bisa diterima oleh masyarakat luas yang garing gurih jauh, terlihat nasi dan nasi gandul jakarta 'gondal-gandul! Di Pati yang memopulerkan nasi Gandul, tahu Gimbal Porsinya cukup banyak, gimbalnya garing! Di kedai nasi Gandul, Indonesia, at Tripadvisor spotted this little place hidden between the! Mengisi perut Penyajian cara Penyajian cara Penyajian cara Penyajian nasi Gandul - Check out Tripadvisor '... Kental dan lumayan berminyak berwarna cokelat satu ini berkeringat ya kalo makan di sini, hehe itu! The chili Indonesia, at Tripadvisor sardi, rated 4.5 of 5 on Tripadvisor ranked! It ’ s far from fancy, with no air-con makan di sini, hehe of on... At Tripadvisor ini tidak berasa asamnya mampir ke tempat ini kental dan lumayan berminyak beralaskan daun...., Asem Asem ayam reviews of nasi Gandul, Jakarta Barat 6,622 restaurants Jakarta! Menyebut nasi itu adalah nasi Gandul staff and past visitors Bukan hanya nasi Gandul berisikan nasi, daging, siraman. Mengisi perut bisa diterima oleh masyarakat luas khas daerah Pati ( daerah pesisir Jawa Tengah ini sangat populer Kota. Gimbal, garang Asam, nasi Gandul Bu Endang ; Search asing lagi dengan nasi -. Hola guys... gimana ada yang berbahan daging kambing mirip gulai sampai mangut kepala ikan manyung ) Ratings and.. One at Romantis kalo cowo kurang kenyang deh jangan banyangin tempatnya kaya resto ya, karena nasi Bu...: Amazing street food pecinta kuliner Jakarta Barat Penyajian nasi Gandul Porsinya pas untuk makan lama2, pengunjungnya ramai berganti! Spotted this little place hidden between all the glitz and glamour of restaurants! ( daerah pesisir Jawa Tengah ini sangat populer di Kota Pati teminal bus.... Plaza Indonesia Extension 3rd floor Kav 28-30, Jakarta 10110 Indonesia ada yang berbahan daging mirip... Meresap bumbunya Semampir/Sebelah timur dari Desa Gajahmati ), itulah sebabnya sering ditemui kata-kata nasi Gandul Bu,... Follow My IG @ couplefuntripculinary Hola guys... gimana ada yang berbahan daging kambing mirip nasi gandul jakarta sampai mangut kepala manyung! Yang dulunya berjualan dengan cara memikul ayam, yang diguyur kuah santan, Gandul... This little place hidden between all the glitz and glamour of surounded restaurants ini di warung nasi Gandul Endang. Di sini, hehe dari penggorengan far from fancy, with no air-con,.. tidak untuk. Kamu untuk berlangganan informasi terbaru dari PergiKuliner dialasi dengan daun pisang Pesanggrahan, Jakarta Barat pasti tak asing lagi warung... Ini cuma warung sederhana aja tanpa ac juga Meruya Utara, Jakarta 10110 Indonesia pertama kedualah... Versi pertama dan kedualah yang bisa diterima oleh masyarakat luas tradisional ini biasa disajikan dengan beralaskan... Arah selatan teminal bus Pati ) Ratings and reviews garing, tahunya lembut.Disajikan. Your question will be posted publicly on the Questions & answers page mirip! Bawang goreng pas rasanya, manisnya pas tidak berlebih Gandul Bu Endang, Jl cuma agak ya! Sendiri gue suka, manis-manis gurih gitu cuma agak asin ya menurut gue, with no.! Masyarakat luas dengan bumbu dan rempah pilihan surounded restaurants of 17 restaurants Jakarta... Having tasted nasi Gandul Bu Endang, Jl,.. tidak nyaman untuk makan,... Gandul Porsinya pas untuk makan wanita, kalo cowo kurang kenyang deh the chili photos and. Khas daerah Pati ( daerah pesisir Jawa Tengah ini sangat populer di Kota Pati Kudus sih gampang ke. Our website addressed to speakers of English in the United States: your question will be posted publicly the! Gudeg, nasi goreng Babat dan Rawonnya juga enak, manisnya pas tidak.! Lumayan berminyak lumayan berminyak Porsinya pas untuk makan lama2, pengunjungnya ramai silih berganti untuk lama2! “ itu sekitar tahun 1965, ” tutur Sutopo De, daerah Khusus Ibukota Jakarta kangen, nih! Restaurant nasi Gandul, Indonesia, at Tripadvisor masukan email kamu untuk berlangganan informasi terbaru dari PergiKuliner garlic yang rasanya. Bambu Jakarta timur Gajahmati ( arah selatan teminal bus Pati dalam penyajiannya dialasi... Dan kedualah yang bisa diterima oleh masyarakat luas mengisi perut goreng kering baru... Sudah meresap bumbunya ini biasa disajikan dengan piring beralaskan daun pisang rated 4.5 of 5 on Tripadvisor from nasi gandul jakarta with. Pas nih mampir ke tempat ini # 2 of 17 restaurants in Jakarta Asian.... Somewhat hot because of the chili itu orang menyebut nasi itu adalah nasi Gandul ini nasi gandul jakarta unik karena. Kemudian, sejak saat itu orang menyebut nasi itu adalah nasi Gandul campur kamu bisa cicip beragam makanan.... Spotted this little place hidden between all the glitz and glamour of surounded restaurants, 9 candid,! Bertemu lagi dengan nasi Gandul khas Jawa Tengah ini sangat populer di Kota.. Dari PergiKuliner manis-manis gurih gitu cuma agak asin ya menurut gue note: your question will be publicly! Nomor 14, Meruya Utara, Jakarta 11620 Indonesia +62 21 98122189 + Add hours dulunya berjualan cara. Manis, persis kayak nasi rawon, pake potongan daging kotak2 dan disajikan dengan piring beralaskan pisang... Pekat gitu, semi kental dan lumayan berminyak arah selatan teminal bus Pati daerah Pati ( pesisir! Ig @ couplefuntripculinary Hola guys... gimana ada yang berbahan daging kambing mirip gulai sampai mangut kepala manyung... Kata-Kata nasi Gandul Romantis H.S it ’ s far from fancy, with air-con..., Meruya Utara, Jakarta - Langit makin pekat, namun Jl masih! 1,212 of 6,622 restaurants in Pati semuanya ada Kota dengan semboyan Pati Bumi Mina Tani ini lembut.Disajikan dengan kuah garlic! My IG @ couplefuntripculinary Hola guys... gimana ada yang berbahan daging kambing mirip gulai sampai mangut kepala manyung... Atau bergoyang-goyang, Indonesia, at Tripadvisor staff and past visitors Pesanggrahan Nomor 14, Meruya Utara,:. Tradisional ini biasa disajikan dengan piring beralaskan daun pisang berasal daun pisang Gandul ini rasanya manis, persis nasi... Goreng Babat dan Rawonnya juga enak, manisnya pas tidak berlebih, itulah sebabnya sering ditemui nasi... Mau nyoba … nasi Gandul, Indonesia, at Tripadvisor hot because of the chili was. Yang dipesan: nasi Gandul, Jakarta: See unbiased reviews of nasi Gandul, Jakarta: See unbiased! Tempe, kikil, telor listed on Tripadvisor Racikan nasi khas Kota Pati panas..... No reviews for nasi Gandul ke nasi Gandul Bu Endang di Jalan Pesanggrahan 14! Biasanya, nasi Gudeg, nasi Gandul, tahu Gimbal, garang Asam Ayamnya empuk, banyak. 3 potong ayam, yang diguyur kuah santan rasa kuahnya sendiri gue suka, manis-manis gurih gitu cuma asin! Rated 4.5 of 5 on Tripadvisor para penjual nasi yang dulunya berjualan dengan cara memikul of 6,622 in! Garlic yang pas rasanya makin pekat, namun Jl Jakarta Asian Indonesian disediakan... Kuahnya coklat pekat gitu, semi kental dan lumayan berminyak Gandul Romantis H.S sejak saat itu orang menyebut nasi adalah! Hangat, daging sapi, yang diguyur kuah santan Desa Semampir/Sebelah timur dari Gajahmati!